Ketahui Perkembangan Buah Hati Melalui Sweety Parent Academy

Senin, 11 Januari 2016 - 10:25 WIB
Ketahui Perkembangan Buah Hati Melalui Sweety Parent Academy
Ketahui Perkembangan Buah Hati Melalui Sweety Parent Academy
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang anak perusahaan popok asal Indonesia, Sweety menyelenggarakan kegiatan parent academy. Kegiatan yang terkait dengan perkembangan anak Indonesia ini diwujudkan dengan aktivasi sweety parent academy, yang merupakan wadah berbagi tips dan edukasi untuk perkembangan si kecil.

“Kami juga akan menggelar brand activation dan purchase facilitation program mulai minggu kedua Januari 2016. Kampanye digital via Youtube juga telah kami lakukan. Antara lain, lewat kampanye The New Sweety Gold yang telah tayang di Youtube,” kata Wenny Damayanti, Marketing Manager PT Softex Indonesia dalam rilis yang diterima Sindonews.

Dia mengajak para orang tua, khususnya ibu untuk mendukung sweety parent academy. "Ayo dukung sweety parent academy sekarang untuk anak Indonesia. Sweety transfering innovation into love," tandasnya.

Sweety merupakan merek popok dari PT. Softex Indonesia yang sudah beredar pasaran dan mendapat kepercayaan konsumen Indonesia. Menurut Wenny, kepercayaan ini tidak sia-sia, hal ini terbukti dengan Sweety menjadi satu-satunya merek popok Indonesia yang telah teruji klinis oleh Australian Dermatest centre sebagai material yang hypoallergenic dan aman untuk kulit bayi.

Sweety berinovasi mengikuti keinginan konsumen, dengan berlandaskan riset dan pengembangan yang kuat serta bertaraf internasional ini kembali meluncurkan produk inovatif untuk kelas premium yaitu Sweety Gold.

Produk ini telah diuji melalui beberapa tahapan yang cukup panjang, dan telah lulus uji tes baik nasional maupun internasional.

Sweety Gold di produksi dari material pilihan diluncurkan dalam 2 tipe yaitu celana dan tipe perekat. Tipe celana atau sweety pantz gold mempunyai size yang bervariasi dari S sampai XXL. Sedangkan, tipe perekat atau Sweety Comfort Gold mempunyai size dari bayi baru lahir sampai size L.

Wenny mengatakan, Sweety Gold mempunyai teknologi pertama di Indonesia yang belum pernah ada sebelumnya yaitu diamond layer techonology atau teknologi dengan lapisan bertekstur berlian di kedua tipenya baik celana dan perekat.

"Teknologi ini mempunyai keunggulan yang 3 in 1, lapisannya sangat lembut dan aman bagi kulit bayi, dan mampu membuat cairan terdistribusi dengan super cepat dan diserap seketika. Sehingga permukaan akan selalu kering, dengan teknologi ini popok mempunyai kemampuan menampung yang cukup besar, lebih dari popok biasa dengan kadar absorbency yang sama, karena cairan tidak menggumpal di satu tempat saja," jelasnya.

Sweety Gold, ditambahkan Wenny Damayanti, dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan orang tua Indonesia yang semakin maju dan menuntut produk bayi terbaik.

“Dengan Sweety Gold, maka kami adalah diapers pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dermatologist Australia. Keunggulan dari Sweety Gold adalah adanya Diamond Layer Technology yang membuat lapisan atas popok sangat halus dengan daya serap dan daya tampung maksimal yang mampu menampung popok semalaman,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3454 seconds (0.1#10.140)